Cari Blog Ini

Jumat, 05 Februari 2016

Spesifikasi Dan Kelebihan Windows 10

  • Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster
  • RAM: 1 gigabyte (GB)
  • Free hard disk space: 16 GB
  • Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver
  • A Microsoft account and Internet access
Sebelumnya pernah muncul kabar bahwa Windows 10 Preview ini hanya bisa diinstall di processor Intel saja. Namun hal tersebut sepertinya sudah tidak relevan lagi. Microsoft nampaknya telah merilis versi preview yang bisa berjalan di processor Intel maupun AMD.
Berikut juga kelebihan dari Windows 10
Bagi anda yang ingin mengetahui berbagai kelebihan Windows 10 maka tentunya informasi tersebut sudah bisa anda dapatkan dengan mudah melalui media online pada sat ini, seperti salah satunya adalah pada sedikit ulasan yang akan coba kami bagikan untuk anda semuanya pada kesempatan kali ini. Pihak dari salah satu platformperangkat lunak ternama berkelas dunia yaitu Microsoft akhinya mengumumkan salah satu sistem operasi terbaru yang akan mereka luncurkan yaitu Microsoft Windows 10.
Pengenalan tersebut sudah dilangsungkan pada awal bulan Oktober tahun 2014 sekarang ini tepatnya pada tanggal 1 kemarin langsung oleh pimpinan dari Divisi Windows milik Microsoft yaitu Terry Myerson. Setelah terakhir di tahun 2012 yang lalu meluncurkan salah satu sistem operasi buatan mereka yaitu Windows 8 yang mungkin dirasa tidak begitu terkenal.
Akhirnya pihak Microsoft sendiri melakukan perkembangan dan perbaikan hingga menghasilkan sebuah sistem operasi terbaru yang kabarnya memiliki tingkat kecanggihan dari versi sebelumnya, ya, sistem operasi tersebut diberi nama Microsot Windows 10. Sistem operasi Windows 10 ini kabarnya merupakan penggabungan dari dua sistem operasi pendahulunya yaitu Windows 7 dan Windows 8.
Namun untuk interfacenya sendiri rupanya Microsoft lebih memberikan banyak sentuhan yang mirip dengan Windows 7. Hal tersebut tentu saja karena tingkat pengguna dari Windows 7 sendiri memang lebih tinggi jika dibandingkan dengan Windows 8, namun di sistem operesi Windows 10 ini juga masih mempertahankan fitur teknologi sentuh dari Windows 8.

Salah Satu Kelebihan Windows 10

Dan salah satu kelebihan Windows 10 yang utama adalah dikatakan bahwa sistem operasi besutan Microsoft ini dapat digunakan di berbagai perangkat gadget, mulai dari perangkat yang memiliki layar kecil hingga layar besar dan dari mulai smartphone, tablet, hingga PC atau notebook. Hal tersebut dilakukan oleh Microsoft tentu saja untuk dapat bersaing dengan developer kompetitornya yang pada saat ini dapat dikatakan sudah mulai mendominasi seperti Google dan juga Apple, dan dengan diluncurkannya sistem operasi terbaru mereka ini tentunya Microsoft sendiri dapat mengembalikan kejayaannya yang pernah mendominasi selama 10 tahun terakhir.
Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai beberapa kelebihan Windows 10 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi teknologi di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk anda semuanya.
kelebihan windows phone 10, Kelebihan windows 10, keunggulan windows 10, kelebihan win 10, keunggulan windows phone 10, kelebihan window 10, kelebihan dan kekurangan windows 10, kekurangan windows 10, kelebihan wp 10, kelebihan windows10, kelemahan windows 10, kelebihan dan kekurangan windows phone 10, keunggulan win 10, kelebihan hp windows 10, kelebihan windows 10 dibanding windows 8, Kelebihan dan kekurangan win 10, kelebihan windows 10 dibanding windows 7, kekurangan dan kelebihan windows 10, kekurangan windows phone 10, kelebihan windows 10 phone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar